Saturday, February 21, 2015

Etude House Fresh Cherry Tint - RD301 REVIEW

hi, harusnya semua udah tau dong liptint dari Etude House yang fresh cherry tint ?? ^^ hari ini aku mau review pengalaman aku pake liptint ini.


untuk liptint ini aku coba sample nya aja, karna menurut aku sendiri aku gak terlalu cocok pake liptint/lipstick merah dan lebih suka warna pink untuk warna bibir jadi selagi ada sample nya aku coba aja karna sayang kan kalau beli yang full size ternyata gak cocok. hehe





dan ternyata,
hasilnya bener-bener memuaskan! hasilnya natural dan longlasting banget sampe bikin heran lengket banget di bibir xD

pas pake liptint ini sempet aku hapus-hapus dikit pake tissue karna menurut aku terlalu merah jadi hasilnya ga merah - merah banget tapi tetep ada liptint nya dan ga terlihat pucet. aku pakai sekitar 7-8 jam tanpa dipakai ulang looh dan udah termasuk makan dan minum, hasilnya bener - bener masih ada meskipun pas sekitar udah kurang lebih 4-5 jam an gak gitu merah.

pas hapus makeup masih ada sisa liptint nya menurut aku beneran awet banget, udah 7-8 jam ditambah udah makan minum tetep masih ada liptint di kapas nya.

yang aku tau dari awal liptint ini memang natural banget hasilnya karna dulu sempet coba yang PK001 dan hasilnya bagus, tapi untuk masalah longlasting aku kira kaya liptint biasa yang 3-4 jam tahan nya.

1
2
untuk foto diatas, setelah pake liptint nya dengan tangan terus aku coba cuci tangan berkali dan pakai sabun aku gosok terus untuk me-test liptint ini dan memang awet banget udah dipakein sabun dan digosok pun hasilnya masih kaya di foto no.2 itu ;)

liptint ini HARUS BANGET di coba untuk yang cari liptint hasilnya super natural dan longlasting, menurut aku cocok buat sehari-hari ke kuliah atau ke kantor dan harganya untuk liptint yang hasilnya memuaskan banget gak mahal karna hasilnya yang longlasting gak usah di pakai berulang ulang ;)

untuk order cek instagram
G I N E E U P

xoxo♥︎


No comments:

Post a Comment